LATEST NEWS

[10]

Chihiro Kawakami " Familiar Face of NMB48 "


Kali ini kita kembali lagi pada sebuah tema sederhana yang ceritanya tertulis secara sederhana, spontan dan tanpa perlu pemikiran apapun secara intens. Hanya ide random dan sederhana, tetapi yakin cukup menarik lah bagi yang suka tentunya ... :;D

Nah, saya tiba-tiba tertarik dengan Chihiro Kawakami aka Chihhii aka Chihihihihihihihihihihihihi....:D. yang entah kenapa wajahnya tiba-tiba sangat lengket di ingatan saya.  Gak tahu kenapa koq bisa jadi begini yah rasanya perasaan ini.... hehehe

Setelah saya perhatikan berkali-kali ditambah lagi berbagi-bagi dan tidak lupa berakar-akar....:D, sepertinya ada 2 penyembab utama kenapa Chihiro terlihat sangat familiar dalam ingatan saya, padahal jika diperhatikan sebenarnya dia biasa saja sih.... khahaha

1. Dia Memiliki Charm [Copy-Face]
Nah, saya bukanlah pengamat hebat, saya cuma suka mencari hal-hal yang unik dan berkesan di hati saja. Jadi bisa anda pastikan bahwa semua cerita-cerita yang terkandung dalam blog ini...--yeah terkandung, mank mineral...wkwkwk-- layaknya catatan harian saja.

Sebuah catatan pengingat yang terdiri dari catatan sederhana dan terbuat dari sekumpulan rasa senang, terkesima, terkesan, tersentak, bingung, curiga, kecewa, sedih dan perasaan lainya, yang semuanya bersatu menjadi sebuah kata penasaran (curious).


Dari gambar dirinya yang saya perhatikan dengan intens...--kata ajaib, dimana-mana bisa dipakai...wkwkwk--. maka saya yakin bagi yang cukup sering melihat-lihat foto member AKB48 dan Sister Jepang lainnya, pastinya merasa jika wajah Chihiro ini agak mirip beberapa member idol-48 jepang lainnya kan.

Salah satu contoh member Idol-48 yang agar mirip dia seperti Kei Jonishi

2. Dia Memiliki Pembawaan Ceria [Cheery & Warm]
Layaknya seperti beberapa member JKT48 juga, ternyata banyak juga member idol-48 area Jepang yang memiliki charm wajah yang hampir selalu terlihat ceria, hangat, gesrek, murah senyum dan mereka semua biasanya memang cukup mudah dikenali bagi siapa saja

Beberapa di antara member idol-48 area Jepang yang masuk katagori Cheery, Funny dan Random seperti Tano Yuka, Murashige Anna, Nagisa Sibuya, Yuuka Kato, Chihiro Kawakami dan masih banyak lagi lainnya...:D

Yah, klo di grup JKT48 kan sudah jelas siapa saja mereka yang termasuk katagori ceria, lucu dan ngaco seperti Kinal, Nabilah, Jeje, Haruka, Sinka, Sisil, Viny, Cesen, Feni dan lainnya.... XD


Dan anehnya lagi adalah meski dia bukan orang Indonesia, -entah- mengapa saya merasa sangat sering melihat wajah-wajah cewek seperti Chihiro ini di Indonesia. Saya juga bingung kenapa saya merasa seperti itu, tetapi  yang pasti adalah wajah anak ini memang sangat familiar bagi saya.

Nah, cukup segini ajalah cerita hari ini yah. Saya cukup kan saja tema kali ini. Namanya juga tema sederhana, jadi pastilah hanya menuliskan sesuatu yang terlintas di langit-langit sana, sebelum dia hilang ditelan cecak...XD


Trims, Thanks, Arigatou... ( ^. ^)
Chihiro Kawakami " Familiar Face of NMB48 " Chihiro Kawakami " Familiar Face of NMB48 " Reviewed by Hai on Agustus 22, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]