LATEST NEWS

[10]

Mengapa Shania Itu Tante ?..


Nah, pertanyaan judul itu adalah sebuah pernyataan yang selalu beredar di masyarakat JKT48...hehehe

Sejujurnya meskipun saya selalu mendengar dan membaca begitu banyak artikel atau replay mention fans di twitter akan keabsahan bahwa Shania itu selalu disebut Tante adalah sudah menjadi lumrah, tetapi sampai sekarang saya tidak pernah terlalu peduli atau menganggap itu sebuah kenyataan... :))

Tetapi entah mengapa dan kenapa, beberapa saat yang lalu saya berpikir, apakah memang benar shania itu pantas sering dipanggil dengan sebutan tante... hahah.

Yah, pada akhirnya setelah saya perhatikan lagi jauh lebih serius, memang sih lama-lama koq malah terlihat jadi tante yah...hehe. 

Sekali lagi saya memang tidak pernah sekalipun membayangkan dengan yakin bahwa Shania itu cocok disebut tante karena sebagaimana kita tahu bahwa usianya kan baru 15 tahun atau baru-baru ini genap 16 tahun.

Jadi sejauh ini saya sama sekali tidak pernah menanggapi serius pernyataan bahwa Shania itu pantas dan menarik dipanggil tante, sampai beberapa foto yang dia postkan saya lihat dan berakhir pada foto ini.


Melihat foto tersebut membuat saya gak perlu berpikir lagi bahwa Shania itu memang gak masalah dipanggil tante... hahaha. Maklum aja bagaimana seorang gadis berumur 16 tahun bisa memiliki rupawan.....seperti itu....heheh.

Sekali lagi, bagaimana Shania alias Shanju aka Tanju yang masih berumur 16 tahun, bisa memiliki penampakan dan aura/charm seperti itu adalah sebuah misteri alam semesta yang sungguh fenomenal... :D

Nah, tante shanju, semoga tetap awet yah jadi tante bagi semua orang dan tetap aja seperti itu, karena susah nyari cewek 16 tahun dengan aura yang serba dewasa seperti itu.. hehe.

Ngomong-ngomong saat nanti Shanju umur 30 tahun rupa auranya kayak apa yah, apa malah jadi mirip anak kecil yang lucu dan imut... heheh... peace

Okelah, sekian aja tulisan coretan singkat ini, semoga tante nju makin dewasa dan tetap menjadi tante bagi semua keponakannya yah... hahahah


 Trims, Thanks & Arigatou
Mengapa Shania Itu Tante ?.. Mengapa Shania Itu Tante ?.. Reviewed by Hai on Agustus 01, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]