LATEST NEWS

[10]

Member AKB48-JKT48 Dengan Keunikan Spesial (Just for me)


Selalu seperti biasanya, pilihan pertama saya pastinya adalah para member yang memiliki keunikan atau member yang lucu, baru kemudian para member dengan keahlian lain yang bisa memberikan perbedaan...:))

Pilihan saya memang sering berbeda dengan fans lain, meskipun juga sering sama sih. Jadi bukan saya yang ikut-ikutan, tetapi karena yang ingin saya lihat ada pada mereka, makanya saya juga ikutan....:D

1. Iwatate Saho (Sahhoo)
Member ini adalah seorang yang mungkin bagi kebanyakan fans kurang menarik, karena dia terlihat biasa saja dan juga bukan member yang terlihat memiliki potensi yang cukup besar, tetapi tidak bagi saya.


Untuk alasan khusus saya justru tertarik dengan member ini karena dia memiliki kombinasi wajah yang cukup unik pada wajahnya. Keunikan tersebut terutama terletak pada kombinasi bentuk gigi dan matanya 

Entah mengapa saya justru suka melihat bentuk gigi member ini, terlihat lucu dan unik serta mudah diingat, selain karena bentuk pandangan matanya juga khusus, sehingga semakin terlihat unik saja pada kondisi tertentu.

Yah,.. bagi kebanyakan orang kan gigi yang agak kedepan alias jongos biasanya kurang bagus terlihat, tetapi tidak bagi cewek satu ini, bentuk giginya justru malah menambah keunikan dirinya.. :))


2. Yuuka Kato (Uuka)
Member ini adalah salah satu member yang memiliki mata besar dengan bentuk matanya juga unik, sehingga dia terlihat semakin unik saja. Selain itu senyumnya juga lucu persis kayak senyuman si Harugon...hahaha


Sebenarnya ada beberapa member AKB lainnya yang juga memiliki mata besar seperti dia, tetapi dia terlihat lebih special karena charm wajah dan senyumnya terasa sesuai, yaitu aura lucu dan ceria. Wajahnya terlihat lucu dan kebetulan juga charm senyumnya juga lucu.

Yah, sejujurnya sih dia terlihat biasa saja layaknya cewek idol lainnya, tetapi menurut saya dia ini paling mewarisi charm lucu dari si Haruka Nakagawa JKT48 alias Harugon yang kita kenal sejauh ini. 

Bahkan mungkin dia adalah pewaris selanjutnya tipe member seperti Haruka dengan charm wajah yang selalu lucu kapan pun, bagaimana pun dan dimana pun dia tampil layaknya Harugon...hehe


3. Yuka Tano (Tanochan)
Nah.. klo dia sudah pernah saya jelaskan pada artikel sebelumnya di blog ini. Dia adalah member AKB48 yang entah bagaimana kalo dilihat sepintas, dia memiliki image wajah dan perawakan agak mirip Melody. Kayak saudaranya Melody gitu.. hahaha


Dia memang terlihat agak mirip melody dari banyak sudut. Meskipun gak mirip-mirip banget, tetapi bentuk wajahnya memang mencerminkan Melody, apalagi kalo Melody lagi kurus-kurusnya, maka makin mirip saja dengan si Tanochan ini kan.. :D

Di sisi lain ternyata dia ini justru malah mirip Jessica Vania aka Jeje. Dia ternyata juga ahli jokes atau lebih jelasnya dia ternyata termasuk member yang paling vokal untuk melucu dan bercanda ala Jeje...wkwkwk


4. Shinobu Mogi (Mogichan)
Mogichan juga sudah pernah saya jelaskan pada sebuah artikel di blog ini. Dia adalah member AKB48 yang entah bagaimana klo dilihat sepintas, dia memiliki charm layaknya Kinal dan Ghaida, yaitu charm tomboy.


Namun jika diperhatikan lebih jauh, maka menurut saya sebenarnya dia ini memiliki charm yang jauh lebih tajam dan juga lebih berat melebihi charm Kinal dan Ghaida. Tepatnya dia memiliki charm yang bisa menipu antara baik atau buruk, dan juga antara charm tomboy atau sangat cewek (very girl).

Entah juga dugaan saya sebelumnya sesuai atau enggak, tetapi sepertinya dia memang memiliki sifat tomboy, karena aura tomboynya terasa kuat, meski di sisi lain dia juga sangat mampu terlihat lebih cewek juga.

Memang sejauh ini dugaan saya tentang ke-tomboy-an dirinya agak meleset, namun melesetnya bukan karena saya salah, melainkan karena dia memang sengaja berubah agar terlihat semakin seperti cewek saja. Menjadi  sangat cewek.... XD.

Dibandingkan dengan Kinal JKT48, maka si Mogichan ini jauh lebih mampu merubah charm dirinya dari tomboy menjadi sangat cewek sampai batas maksimum, di mana dia mampu meminimalkan sisi tomboy-nya sampai titik terendah... Hebat yah...  (^.^)


5. Rena Kato (Renacchi) & Yagura Fuuka (Fuuchan)
Nah.. Mereka berdua sebenarnya dilihat dari berbagai aspek terlihat biasa saja dan charm mereka juga biasa saja, tetapi ada satu sisi dalam diri mereka yang sangat tidak biasa dan menarik bagi saya. Sisi manakah apakah itu?.... (^.^)

"Sisi ketenangan dan charm mereka berdua itu termasuk di atas rata-rata member lainnya yang mampu meliputi banyak sisi perasaan fans, sehingga mereka terlihat lebih menarik, cukup dengan kesederhanaan saja"



Entah benar atau tidak, menurut saya khususnya Renacchi merupakan salah satu member cerdas yang dimiliki AKB48 saat ini. Dia juga termasuk salah satu member yang menurut saya cukup ahli dan terlatih saat berbicara layaknya seorang pembawa acara TV.

Mungkin dalam bidang dance atau menyanyi dia kurang bagus, tetapi saya yakin jika tidak salah menilai, maka Renacchi adalah salah satu member AKB48 yang memiliki kemampuan bicara yang sangat vokal.

Pada video promo senbatsu AKB48 single ke-37, saat berbicara dia terlihat cukup lancar dan sepertinya dia juga tidak seperti member lainnya yang membutuhkan bantuan "cheat" tulisan di sudut-sudut ruangan.

Menurut saya dia memang mampu menyusun kata-kata dengan terstruktur dan mampu mengeluarkannya secara berurutan juga dan seandainya pun dia memang membaca sebuah tulisan, sepertinya dia juga hanya membaca tulisan berjalan layaknya pembawa acara berita yang membaca tulisan berjalan tepat di bawah kamera yang sedang men-shoot.

Intinya Renacchi ini adalah salah satu member yang memiliki kemampuan bicara cukup vokal dan terlihat natural, sehingga dia akan cocok berkarir menjadi seorang pembawa acara berita TV suatu saat nanti.

Khusus bagi Fuuchan, saya memang belum melihat hal-hal khusus tentang dirinya, selain charm dirinya yang memang cukup unik, dimana dengan charm dirinya yang terlihat sangat sederhana, justru malah membuatnya terlihat lebih menarik. Sesuatu yang jarang ada pada seorang member idola kan....:))

Namun tetap juga fungsi lesung pipi (dimple) itu di mana pun sama saja, yaitu selalu memberikan tambahan kemenarikan bagi pemiliknya. Adanya lesung pipi itu juga membantu Fuuchan terlihat lebih menarik saja.. :))


6, Shiroma Miru (Mirurun) & Yamada Nana (Nana)
Dua cewek ini adalah member Idol48 yang jika dituliskan dengan sebuah tulisan lengkap sejujurnya lebih berbahaya daripada Kojiharu, karena mereka berdua juga memiliki aura yang terlalu tajam bagi hidung kaum adam... :D



Saya tidak akan membahas lengkap tentang sisi lain dari mereka berdua. Akan tetapi intinya adalah mereka ini sepertinya akan menjadi pewaris tahta Kojiharu juga, khususnya dalam bidang gambar garpu-garpu (gravure)...hahaha

Satu-satunya harapan saya bagi mereka berdua adalah saat mereka lulus kelak, mereka tidak pernah berpikir atau berakhir menjadi seorang artis JAV, karena konyol saja membayangkannya, apalagi dengan wajah lucu mereka...heeeeh

Sebaiknya mereka seperti Kojiharu saja, yaitu mereka tetap menjadi cewek berharga tinggi, meskipun bidang yang mereka tekuni lebih berhubungan dengan dunia garpu-garpu atau dengan kata lain semoga mereka tetap memiliki harga diri tinggi sebagai seorang cewek..., peace.. (^.,


7. Hayashi Momoka (Moka)
Dia adalah salah satu contoh member Idol48 dengan charm yang terlihat sangat lemah, meski di sisi lain dia juga memiliki keunikan dengan charm yang cukup bersahabat dan ditunjang juga dengan perawakan dan wajah yang cukup unik..


Keunikan dirinya terutama paling terlihat pada bentuk wajahnya yang jika dilihat dari beberapa sudut, maka kita akan melihat perbedaan unik, contohnya jika dilihat dari depan dan samping. Dia menjadi terlihat seperti orang yang berbeda.

Keunikan itulah yang membuat saya merasa dia berbeda dengan member Idol48 lainnya, karena pada umumnya saat wajah seseorang dilihat dari samping atau dari depan, tetap akan terlihat mirip, tetapi Moka berbeda untuk hal ini, sehingga dia terlihat unik....:))


8. Nagao Mariya (Mariyagi) 
Nah, member terakhir ini adalah salah satu member yang menurut saya segenarasi dengan Tomomi Kasai ex-AKB48 dan Shania Junianatha JKT48 dengan aura seksi mereka yang cukup kuat dan mampu menyelimuti sekitarnya.


Memang bukan hal unik jika seorang cewek memiliki charm dengan inner-sexy yang sangat kuat, tetapi tentu saja dengan kelebihan itu, membuat mereka semakin mudah terlihat di antara sekumpulan cewek-cewek idola dengan charm yang umum saja kan.


Fans loyal AKB48 pastinya tahu akan inner-sexy charm dari Tomomi Kasai dan menurut saya Mariyagi ini juga sepertinya memiliki charm yang sama dengannya, dan lagi ternyata di JKT48 juga kita temukan satu orang member dengan charm yang sama dengan mereka yaitu Shania Junianatha aka Shanju

Makanya tidak lah mengherankan mengapa Shania JKT48 sering masuk redaksi salkus, selain karena banyak posenya yang memang bisa disalkusin, ternyata dia memang memiliki inner-sexy yang mudah tercium oleh kaum adam... ;D

Nah, saya cukupkan dulu yah tema kali ini, meski sebenarnya masih banyak member lain yang bisa kita bahas tentang keunikan dan sisi spesial dari mereka, tetapi ini cukuplah sebagi contoh saja bagi member JKT48 terutama traini untuk mengali keunikan mereka agar sukses bersaing dengan senior mereka.

Saya juga sangat ingin membahas sisi spesial dari member JKT48 sih, tetapi masih bingung memulai dari member yang mana, selain member JKT48 juga kadang sangat mudah berubah-ubah sifatnya, juga karena waktu selalu membatasi...  (^.^)

See You Next Time..
Tkvs....
Member AKB48-JKT48 Dengan Keunikan Spesial (Just for me) Member AKB48-JKT48 Dengan Keunikan Spesial (Just for me) Reviewed by Hai on Agustus 10, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]