LATEST NEWS

[10]

Yuki Kashiwagi aka Yukirin



Untuk tema ini kita akan mengupas tentang member favorite saya lainnya, yaitu tentang Yuki Kashiwagi atau yang lebih sering dikenal dengan nama Yukirin. Nah.. gak perlu panjang lebar, langsung ke pembahasan saja... Koq saya jadi deg-degan yah.... (^_^')

1. Siapa Yuki Kashiwagi aka Yukirin
Yukirin adalah member AKB48 lainnya yang saya sukai, selain karena dia termasuk member yang saya favoritkan juga, dia juga pernah mewujudkan ide konyol saya yang malah jadi beneran... (^_

Yukirin adalah salah satu cewek AKB yang "charm" dirinya paling saya sukai. Selain itu dia juga memiliki sisi unik laiinya dimana bentuk wajah dan auranya terlihat berbeda berbeda, entah bagaimana dia mengatur inner feeling-nya yah, koq bisa bertentangan begitu... khahaha

Percaya atau tidak bagi saya wajah Yukirin itu termasuk lucu, yang entah mengapa saya merasa begitu, saya juga tidak pernah tahu, yang jelas "perasaan" hati yang dilepaskannya ke udara lebih sering bertolak belakang dengan dengan bentuk wajahnya yang sebenarnya lucu.

Selain itu, Yukirin juga memiliki "charm" serius yang aneh dan sulit untuk dijelaskan, makanya saya tidak merasa heran jika banyak member AKB48 yang menamai dirinya sebagai "black heart"... :D

Bahkan Akicha juga sampai pernah membahas tentang mengapa dan bagaimana sebutan "black heart" bagi Yukirin ini muncul dan memang jawabanya gak jelas, karen muncul begitu saja... hahaha

Yah itu bagi orang lain yah, karena bagi saya Yukirin adalah salah satu member AKB48 yang paling berbahaya bagi saya. Dia merupakan salah satu cewek AKB48 yang posisinya sama/melebihi Takamina bagi hati saya... hohoho.

Dia adalah cewek AKB48 yang paling berbahaya bagi hati saya, karena cukup hanya dengan melihat dia saja, maka perasaan di hati ini entah mengapa bisa dengan mudahnya terombang-ambing tak jelas arah... :D


Saya menjadi tidak mampu untuk peka dalam membedakan antara perasaan subjektif dan objektif dalam hati ini, sehingga menjadi sulit untuk menganalisa tentang dirinya... :D

Lebith tepatnya adalah Yukirin adalah serang cewek AKB yang paling mampu mengeluarkan sisi kaum adam saya, karena cukup hanya melihat dia, selalu muncul perasaan berbeda saja. Saya pasti sudah sakit yah... wakakak.

Jika melihat Yukirin maka konsentrasi saya bisa langsung buyar dan tentu saja menjadi jauh lebih susah untuk dikendalikan, karena setiap melihatnya pasti ada sebuah perasaaan tertentu memotong jalan pikiran saya.. hemm

Nah.., itu dia masalahnya kenapa dari semua member AKB48, saya paling anti untuk membahas si Yukirin ini, karena dia memiliki cambuk berbahaya bagi saya... hahaha.

Jika di artikel sebelumnya saya mengatakan bahwa, "Jika seandainya bumi bisa berhenti 10 menit saja, maka saya akan menyatakan cinta kepada Takamina", maka untuk Yukirin cukup 2 menit saja bumi berhenti, maka saya akan menyatakan cinta padanya (ini jujur), lupakan yah... hahaha (^__^)


2. Kelebihan & Sisi Yukirin
Dia adalah member AKB48 yang sampai sekarang saya tidak pernah mampu menganalisa akan kelebihannya karena selalu mendapat interupsi disetiap analisa saya tentang dirinya.

Jika Takamina masih bisa saya analisa setahap demi setahap dan akhirnya cukup lengkap, maka untuk menganalisa tentang kelebihan si Yukirin ini lebih berat lagi, karena hampir gak pernah berhasil sampai sekarang.

Setiap saya ingin menganalisa dirinya, pikiran saya dapat dengan mudah berpindah dari sisi objektif ke sisi subjektif saya, sehingga selalu gagal untuk membahas dirinya dengan jujur dan lengkap. Beberapa Kelebihan dan sisi lain Yukirin yang mampu saya tuliskan (Saya gabungin saja lah yah...hahah), antara lain:

- Dia memiliki sisi misterius ( ini kelebihan atau sisi lain yah...haha)
- Dia terlihat berhati jahat, makanya dia disebut (Black-Heart), padahal menurut saya dia termasuk cewek AKB48 yang berhati baik dan tulus.
- Dia memiliki wajah lucu, tetapi entah bagaimana caranya charm yang dia terbarkan tersirat (implicit) perasaan serius dan terlihat jahat... hahah
- Menurut saya dia itu sebenarnya seorang cewek yang "out-of-idea" juga jika tidak memiliki teman yang memulai pembicaraan di sebelahnya, mungkin agak mirip VerandaJKT48.
- Menurut saya dia cukup mampu untuk selalu rendah hati/tidak sombong
- Sejujurnya agak sulit menilai dirinya, karena sepertinya dia mampu menyimpan sesuatu dalam hatinya dengan sempurna.



3.  Kekurangan Yukirin
Nah.. ini dia yang point yang saya takutkan...hahah. Saya sama sekali tidak merasa memiliki kekurangan, kecuali dia dikenal sebagai  member berhati gelap alias "black-heart".

Entah juga sih makna black-heart itu artinya buruk atau jelak, tetapi sejauh ini menurut saya sih, saya justru melihat pemberian identitas itu, malah membuatnya memiliki sisi keunikan cewek yang tidak dimiliki cewek AKB48 lainnya.

Jika Oshima Yuko dan Takamina dikenal cerdas dan lucu, maka Yukirin dikenal berhati gelap, meski  bagi saya dia justru terlihat lucu sih... heheh

Jadi bagi saya dia tidak memiliki kekurangan, karena kekurangannya justru menurut saya atau bagi saya adalah kelebihannya yang malah memberikan saya perasaan lebih tertarik saja dengan dirinya... :))


4. Apakah Yukirin Termasuk Cantik dan Kawai
Nah, jangan tanya tentan itu yah, karena meskipun sejujurnya wajahnya cukup lucu bagi saya, tetapi dia memilii "charm" yang juga berbahaya terutama bagi saya. Shingga dia akan selalu terlihat istimewa bagi saya... :))

Note: Setiap orang kan pasti memiliki kelemahan yang mudah membuyarkan konsentrasinya, meskipun bukan hal berbahaya sebenarnya. dan bagi saya pembuyar itu Yukirin lah orangnya...:D

Mungkin bagi orang lain Yukirin termasuk cewek biasa saja, tetapi bagi saya dia itu berbahaya dalam artian positif karena dia special bagi saya.

Itulah sebabnya kenapa saya malas membahas tentang dirinya, karena cukup hanya melihat dia dari jauh saja saya bisa terpengaruh, maka tentu saja semakin jauh semakin baik....wakaka


5. Kesimpulan
Jika seandainya saya bertemu dengan dia, maka saya juga bingung akan melakukan apa, karena bagi hati saya dia memang cukup berbahaya karena mampu merubah perasaan ini dengan kejam... wakakak

Intinya adalah "khususnya" bagi saya, Yukirin adalah seorang cewek AKB yang sanat menarik secara pribadi, sehingga saya tidak pernah bisa fokus untuk membahas tentang dirinya secara objektif.

Selain dia memiliki wajah yang memang kawai, dia juga termasuk memiliki keunikan lain yaitu wajah lucu dengan kemampuan menebar aura-hati yang terlihat gelap dan kejam.

Padahal sejujurnya menurut saya "jika dirasakan lebih dalam", sesungguhnya dia terlihat sebagai seorang cewek yang berhati baik, tulus dan cukup mampu menyimpan rahasia.

Nah sekian dulu pembahasan Yukirn ini yah, saya mau main cari udara segar dulu bisar bisa melupakan si yukirin... wahahaha. Munkin tema ini akan saya update lagi nanti.... :D

Okey.. Mohon maaf lahir batin yah, semoga amal puasa kita dicatat sebagai amal kebaikan dan semoga anda semua gak jemu-jemu untuk singgah diblog ala kadarnya ini... amin


Thanks, Trim, arigatau...
Yuki Kashiwagi aka Yukirin Yuki Kashiwagi aka Yukirin Reviewed by Hai on Juli 16, 2014 Rating: 5

1 komentar:

  1. yukirin cuma tampang nya doang black heart karena sulit ditebak siapa dia padahal dia itu wanita yg berhati tulus dan berhati mulia

    BalasHapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]