LATEST NEWS

[10]

Minami Takahashi aka Takamina

Sekarang kita akan membahas tentang salah satu member yang paling cerdas di AKB48, siapa lagi kalo bukan Minami Takahashi aka Takamina. Jadi kita akan mengupas tuntas tentang Takamina dan pastinya dalam versi saya yah... hahah

Sebenarnya sejak AKB48 dibentuk, setidaknya ada 3 member AKB48 yang menurut saya memiliki kecerdasan di atas rata-rata. "Ingat cerdas belum tentu berasal dari orang yang pintar, versi saya lagi" ...hahah

Ketiga member tersebut adalah Oshima Yuko, Minami Takahashi dan Minami Menengishi. Khusus untuk ke-2 Minami ini sering disebut Twin Minami... haha


Sebenarnya sih, saya lebih suka membahas Oshima Yuko, karena menurut saya, dia adalah cewek yang paling sesuai jalan pikiran saya, dia juga ex-oshi saya, dan dia juga telah menjadi ex-AKB48 saat ini, sedih... hemmm.

Di sini kita akan membahas member lain yang juga saya sukai karena hampir mirip dengan Oshima dalam beberapa aspek dan selanjutnya kita akan membahas member lainnya, mungkin... haha


1. Siapakah Minami Takahashi aka Takamina.
Nah itu dia, hanya Takamina sendiri lah yang paling tahu... :D

Saat saya pertama mengenal nama Minami Takahashi, hal pertama yang terbesit dalam benak saya adalah nama keluarganya (Takahashi). Saat berinteraksi dengan nama Takahasi, maka otak saya langsung berhubungan dengan nama-nama pembalap Motor.... hahah

Saya dari dulu suka menonton MotoGP dan turunanya, sehingga cukup sering mendengar nama pembalap Jepang dengan mama keluarga Takahashi.... :D

Dan entah mengapa, saya juga langsung memikirkan tentang anime/film Initial-D... Padahal kan nama bintang dalam anime tersebut adalah Takumi Fujiwara, bukan Takumi Takahasi.... :D

Anda boleh mencari faktanya koq, apakah benar bahwa nama keluarga Takahashi dari jepang dulu memang banyak jadi pembalab motor atau tidak.

Selain itu, dulu saat saya pertama sekali mendengar nama Takahashi, kesan pertama bagi saya adalah Takamina pastilah seorang cewek yang pasti tomboy...

Lalu apakah Takamina cewek tomboy?...

Sampai sekarang itu masih menjadi tanda tanya bagi saya. meskipun sejujurnya menurut saya sendiri dia memang memiliki aura tomboy. Mungkin rada mirip Kinal juga, namun dalam versi lain juga yah.... heheha

Takamnina dan Oshima menurut sebagian fans AKB48 adalah 2 member AKB48 yang paling lucu dan sering disebut sebagai komedian AKB48, dan menurut versi saya memang juga begitu sih... hehehe

Itulah satu sisi lain yang paling saya sukai dari Takamina dan Oshima. Selain mereka memang terlihat cerdas, dan kawaai, mereka juga memiliki kemampuan melucu karena memiliki wajahnya dengan "charm" yang lucu juga... Yah untuk lucunya segenarasilah dengan Haruka aka Harugon...

Mereka bertiga memiliki wajah dengan "charm" lucu yang mampu membuat mereka terlihat cukup lucu , meskipun cukup hanya dengan tersnyum kecil saja...Ini versi saya lagi loh... hehehe

Sebenarnya ada member lain juga yang menurut versi saya memiliki "charm" wajah lucu yaitu Kashiwagi Yuki aka Yukirin, tetapi kebanyakan fans/member AKB48 menyebut dia sebagai member beraura hitam atau sering dinamai sebagai Yukirin si "black-heart".... wakakaka

Padahal menurut saya "dia temasuk oshi saya juga sih", Yukirin itu sebenarnya memiliki wajah yang lucu tetapi dengan aura hati yang berbeda, sehingga dia terlihat berbeda dengan kebanyakan cewek AKB lainnya

Nah, itulah keunikan Yukirin (mungkin nanti saya akan membahas tema khusus yukirin juga, keep wait yaa, duduk yang manis...hahah)...

Kembali lagi dengan Takamina....

Oh iya, saya baru ingat juga bahwa dari begitu banyaknya member AKB48, Takamina adalah salah satu member AKB48 yang paling menarik bagi saya untuk alasan pribadi.

"Dalam istilah saya ada perbedaan antara (nge-fans/ngidol) dan (nge-favorite//menyukai)"

Nah.., khusus Takamina, saya sih bukan termasuk nge-idol kepadanya tetapi lebih tepat jika disebut nge-favorite atau lebih jujurnya adalah saya cukup menyukai dia secara pribadi.

Serius nih... dari semua member "awal" AKB48 yang pernah saya oshi-kan termasuk ex-AKB48, mulai Tomochin, Oshima Yuko, Yukirin, Takamina, Harugon, Mariko, Sumire....dst

"Yukirin dan Takamina adalah dua member AKB48 yang masuk katagori saya sukai atau favorit bagi saya"

Yah, untuk alasan sebagai cowok, maka mereka (Yukirin & Takamina) adalah pilihan saya, tetapi untuk alasan nge-idol, maka saya biasanya lebih memilih sisanya seperti Tomochin, Oshima, Haruka dan lainnya.

Perlu saya jelaskan bahwa :
1. Ini saat masih masa muda, jadi saya mencari yang cantik, kawai dan juga lucu... :D
2. Saya selalu menyukai member yang memiliki charm lucu (entah wajah, aura, atau suaranya yang lucu)
3. Khusus Tomochin adalah member AKB48 yang mengenalkan saya dengan AKB48, jadi dia adalah cinta pertama bagi saya, dalam dunia idol maksudnya, tetapi jika boleh menyombngkan diri maka cinta saya itu pastinya kepada Yukirin dan Takamina..... wakakaka.... peace

Nah... itulah alasan saya tidak pernah tertarik untuk membahas tentang Takamina dan Yukirin di blog sederhana ini secara mendetail, karena saya memang ridak tertarik mempublikasikan kesukaan saya.

"Saya memang sama sekali tidak tertarik untuk membahas member favorite saya kepada orang lain"

Tetapi karena waktu yang juga terus bejalan, dimana semua alasan sebelumnya hampir juga akan menjadi masa lalu, maka saya merasa sudah waktunya juga mengulek-ngulek semua member yang saya sukai/favoritkan atas dasar sebagai kaum adam saja.... heheh

Sebenarnya saya juga pernah membahas member favorit saya dari grup idola di tanah air kita, JKT48 dalam blog sederhana ini., Oke lanjut... :D


2. Kelebihan Takamina
Bila kita membahas tentang kelebihan dari Minami Takahasi ini, maka saya yakin pasti banyak fans Takamina lainnya yang jauh lebih tahu akan itu. Pengetahuan saya tentang Takamina hanyalah sedikit, terutama saya suka dia, itu aja... :D

Sejauh ini menurut saya Takamina adalah salah satu member AKB48 yang memiliki beberapa kelebihan dalam personalitinya, sehingga dia selalu cukup dihargai penting oleh manajeman AKB, yang pada akhirnya menempatkan dia sebagai seorang Manajer dalam manajemen AKB48. Bebrapa kelebihan Takamina yang saya mampu pahami antara lain adalah:
- Dia termasuk cerdas
- Dia memiliki charm lucu
- Dia juga pintar melucu
- Dia rendah hati dan terlihat tulus
- Dia mampu mengayomi dan tidak mudah marah (cocok jadi pemimpin)


3. Sisi lain Takamina
Sisi lain Takamina yang saya bahasa di sini adalah versi saya lagi,... hehehe, karena jika kita membahas point ini, maka umumnya tergantung kemampuan masing masing fans dalam menangkap sisi lain oshinya.

Bagi saya sendiri Takamina setidaknya memiliki beberapa sisi lain yang menurut saya di pasti miliki, baik itu secara tersirat (implisit) atau terang-terangan, maupun yang dia tunjukkan atau dia sembunyikan. Beberapa sisi lain Takamina adalah:
- Dia memiliki sedikit charm tomboy (saya selalu suka cewek tomboy atau dingin).... hahah
- Dia memiliki pembawaan tenang, tetapi bicaranya cepat bangeeeeets....
- Dia keren menurut saya... hahah
- Dia susah untuk dibully, meski sering dibully....wakakaka


4. Perbedaan Member Favorite dan Oshi Bagi Saya
Sebenarnya sudah cukup jelas saya terangkan pada point pertama akan perbedaan member favorite atau member idola/oshi bagi saya, bahwa :

- Member Oshi adalah member/cewek yang saya sukai sebagai idola, sumber motivasi, inspirasi dan mudah di analisa.
- Member Favorite adalah member yang saya sukai sebagai kaum adam, tanpa alasan apapun (cukup hanya melihat, langsung suka saja)... hemm..hemm.. hemm

Untuk alasan lain, saya tidak pernah membahas khusus Takamina adalah karena setahu saya dia juga memiliki banyak fans garang dari Indonesia, jadi saya agak gimana gitu membahas cewek yang menjadi idola bagi banyak orang... wakakak

Saya takut dikepruk dan dibully, tetapi kan saya bukan siapa-siapa yah, jadi kenapa musti takut.... Nah itu dia alasan saya membahas tentang Takamina sekarang, selain karena saya juga memang gak terlalu peduli anggapan fans Takamina lainnya sih... :D


5. Apakah Takamina Termasuk Cantik dan Kawai
Hemm... Bagi saya Takamina termasuk seorang cewek yang cantik dan kawai loh (note: saya selalu menyukai cewek yang memiliki charm tomboy dan juga dingin). Bahkan saya siap ditonjok oleh mereka sampai berdarah-darah jika saya salah.... XD

Saya selalu menyukai Takamina, meskipun terkadang dia terlihat jelek juga, tetapi saya lebih mudah menyukai dia daripada membencinya, makanya saya menyukai dia. Tolong saya jangan dibata yah... hehe


Jujur sih, kalo seandainya dunia bisa berhenti 10 menit saja, maka saya pasti akan menyatakan cinta padanya, just kidding, lupakan.....kahahaha

Nah... itulah mengapa saya cukup malas untuk membahas tema tentang member favorite saya, karena saya pasti tidak mampu untuk men-handle sisi lain diri saya. Saya jadi terlihat curhat kan...Aih jadi malu saya..... wkwkwkw


6. Kekurangan Takamina
Nah... Saya langsung menjadi un-responsable jika membahas tentang kekurangan Takamina, karena merasa ngak ada tuh kekurangannya. Maklum saja, karena saya menyukai dia... :D

Makanya sekali lagi perlu ditegaskan kenapa saya malas membahas member favorite saya. Itu karena nilainya pasti akan berubah dimata, telinga dan hati saya. Jadi kita lewati saja yah point ini...

Harus jujus yah... oke deh kalo begitu...

Menurut saya kekurangan Takamina yang mampu saya nilai adalah dia terkadang sering memasuki dunia "menghayal" tanpa sebab. Dia seperti memikirkan sesuatu  yang dalam, padahal menurut saya dia mungkin hanya terlalu capek saja... heheh.

Nah, saya merasa sudah tidak mampu lagi membahas soal Takamnina nih, karena saya jadi tidak tahu mau membahas apapun saat ini... hahaha

Itulah sebabnya saya menghindari membahas member yang saya favoritkan, karena saya justru kehilangan jalan pikiran dan saya jadi tidak mampu menganalisa apapun, karena jalan analisanya jadi beranakan sebelum finishing... (nah itu dia kekurangan saya, bahaya nih ngak sengaja bocorin... hahahha).

7. Kesimpulan
Yah.. Intinya adalah Takamina merupakan salah satu member AKB48 yang saya sukai begitu saja selain Yukirin. Jika membahas mereka berdua, maka saya jadi tidak mampu membedakan perasaan saya antara subjektif dan objektif.

Itu juga lah alasannya kenapa saya tidak pernah membahas beberapa member AKB48 disini, di mana seharusnya memang perlu dibahas sebagai panduan bagi member JKT48 atas kontribusi dan perkembangan mereka sebagai seorang cewek idola.

Nah.. selanjutnya mungkin nanti saya akan membahas tentang Yukirin dan Michan juga, meskipun sejujurnya saya paling malas membahas si Michan nih, karena jika dia lelaki, maka kami pasti setiap bertemu akan berantem, kenapa dan bagaimana tunggu saja tema selanjutnya.... :D

Akan tetapi sejujurnya sih, membahas tentang Yukirin lah yang sebenarnya lebih mendebarkan hati saya loh,. Sekarang saja saya jadi ngak tahu mau memulai dari mana akan membahasakan si Yukirin ini, ngak tahu kenapa, kalo melihat dia hormon ke laki-lakian saya langsung berubah arah... khahah, peace

Padahal saya tidak memmikirkan hal mesum loh. Cukup melihat dia saja langsung begitu, makanya saya malas membahas member favorit saya, tetapi tunggu saja lah, nanti saya akan memakai helm es aja, supaya bisa konsentrasi membahas si Yukirin ini yah.... wakakakka

Nah, mumpung bulan Ramadhan lagi berjalan, maka sekali lagi mohon maaf dan lahir batin yah jika ada salah-salah kata dalam setiap artikel yang saya buat


Trims, Thanks & Arigatou
Wasalam... (^_^)

Minami Takahashi aka Takamina Minami Takahashi aka Takamina Reviewed by Hai on Juli 16, 2014 Rating: 5

1 komentar:

  1. Hahahaha jarang2 tp ada yg terang2an bilang suka/ngefav in takamina kebanyakan mayu sama acchan wkwk

    BalasHapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]