LATEST NEWS

[10]

Ayaka Murakami NMB48 [My Special Girl Transition]



Pertama-tama ini hanya sekedar contoh atau perumpamaan karena adanya tersirat bentuk perasaan dari dalam dirinya dengan tipe cewek yang saya maksudkan & perlu diketahui cita-cita Ayachan juga termasuk keren, menjadi seorang PresenterTV.... ^.^


Nah, ada satu jenis cewek lagi yang ingin saya bahas pada tema kali ini nih,... yaitu tipe cewek transisi seperti Murakami Ayaka aka Ayabaa / Ayachan. 

Saya bukan membahas dirinya hanya karena dia terlihat kawaii saja yah, tetapi dia tipe cewek yang saya tunggu selama ini yang akhirnya ditemukan... (^.^)

Dia adalah tipe cewek baru dalam daftar kamus tipe-tipe cewek yang saya cari selama ini...hahaha

Dia adalah tipe cewek yang dapat disebut sebagai cewek transisi, karena sekarang dia sedang berada di posisi menuju sebuah persimpangan. Enaknya dia sedang menuju titik pemberhentian jalan yang memiliki dua arah.

"Dia akan memilih arah jalan yang mana, akan ditentukan saat dia ada diposisi persimpangan tersebut. Lebih tepatnya akan ditentukan dari sukses tidakn karirnya sebagai cewek idol-48 saat ini"

Nah, jika kita melihat wajahnya kan, saya yakin sebagian besar orang pasti akan mengatakan dia adalah kawaii dan itu memang benar. Namun ada satu kesan tersendiri yang saya dapatkan dari charm dirinya selama ini, yaitu charm kayak bodoh.. haha (peace)

Loh, koq bisa dia memiliki charm agak bodoh?... Nah itu dia tantangan dan ujian bagi cewek  dalam situasi transisi. 

Dia seperti punya charm agak bodoh adalah karena pada kondisi tertentu dia bisa saja "dengan sangat mudah" memilih jalan yang salah karena tergoda sesuatu hal yang terlihat menarik, padahal menarik bisa bersifat sementara saja.


Dia Gagal....

Kita bisa melihat dia juga memiliki wajah yang terlihat kawai kan, tetapi di sisi lain karena dia seperti punya charm agak bodoh, maka mungkin saja mudah terhisap sebuah tipu muslihat yang akan menghancurkan masa depan dirinya.

"Dia kan sudah berumur 21 tahun (dia menjadi Idol seumuran Veranda), sehingga waktu untuk berjuang baginya untuk menjadi seorang idol yang bersinar dan terkenal akan lebih singkat dibandingkan member yang masih berumur 16-18 tahun"

"Nah, saat dirinya dirundung dilema misalnya, maka dia mungkin mudah menjadi target penipu dalam dunia hiburan. Apalagi di negara jepang, dimana cewek itu sangat mudah diiming dolar yang besar dengan pekerjaan sederhana tapi amoral"....


Sekali lagi ini hanya sekedar contoh....:D

Dia mungkin akan mudah terjebak sebuah "tipu muslihat" pihak tertentu jika seandainya dia gagal dalam karir dan pekerjaannya. Misalnya dia gagal bersinar menjadi salah satu idol di NMB48, maka charm bodoh dirinya bisa saja membuat dia "gampang" menerima pekerjaan sembarangan, misalnya menjadi artis JAV...hohoho

Karena kita tahu salah satu tuntutan menjadi artis adalah kecantikan. Apakah itu menjadi arti bermartabat atau artis murahan, semuanya tetap saja mencari paras wajah yang cantik/kawai.  Tipe personality cewek dalam kondisi transisi adalah calon target paling menarik.


Dia Sukses....

Namun perbedaan besar dalam karirnya akan terlihat sebaliknya, jika dia sukses menjadi Idol di NMB48 saat ini. Dia kemungkinan akan menjadi cewek idol yang "jarang" dibayangkan oleh seorang fans. Dia juga akan terlihat sangat berbeda dan terlalu hebat, karena dia seperti punya segalanya.. :D

Jika dia sukses menjadi wanita karir dan telah punya perusahaan sendiri misalnya, maka dia mungkin akan menjadi wanita yang terlalu tangguh, keras, cukup egois dan sulit ditaklukkan bagi kaum adam, dia pasti akan mencari tipe cowok yang lebih tangguh juga...hemmm

Nah, inilah alasan utama mengapa dia mungkin tipe cewek dalam kondisi transisi untuk karir dan kehidupannya. Mudahnya dapat disebut sebagai tipe cewek transisi... hahah.

Selian dia punya paras yang kawaii, dia juga terlihat punya charm bodoh dan di saat yang sama dia telah berusia 21 tahun. Usia sebagai Idola akan lebih singkat, sehingga mencapai sukses juga akan lebih berat.

Di titik inilah ujian terbesar tipe seperti "dia saat ini" yang terlihat mempunyai potensi besar, tetapi di waktu yangsama terlihat mungkin terlibat resiko besar yang akan selalu mengikutinya, kecuali dia sukses secepatnya...:))

Untuk lebih jelasnya, kita bisa membagi kemungkinan karir dan kehidupan masa depan tipe cewek transisi menjadi 2, yaitu yang sejalan tetapi tak serupa bentuknya....;D

A. Dia akan menjadi cewek yang bodoh dan kurang bermartabat selamanya:
  1. Jika charm bodoh dalam dirinya masih ada, maka dia akan sangat mudah terjerat penipuan pihak tertentu hanya dengan iming uang saja, 
  2. Jika seandainya dia gagal dalam karirnya sebagai Idol, maka dia sangat "beresiko" menjadi tipe cewek bodoh selamanya.
  3. Jika dia tidak memiliki pendukung (supporter) yang mengarahkan dia menjadi wanita baik, maka dia akan mudah disusupi pemikiran bodoh.
  4. Jika dia tidak memiliki pendukung (Supporter) yang memberinya saran (advice) yang baik, maka dia berpotensi besar gagal dalam hidup, 
  5. Jika dia gagal dalam karirnya sebagai idol, maka dia akan mudah mencari uang dengan cara "sembarangan / kurang bermartabat", karena parasnya mendukung.
B. Dia akan menjadi cewek sukses, tangguh, keras dan cukup egois:
  1. Jika dia memilih jalan yang benar dalam persimpangan karirnya, yaitu jalan dengan kerja keras dan usaha yang baik.
  2. Jika dia memiliki pendukung (supporter) yang benar, yang mengarahkan dirinya meraih kesuksesan dengan usaha dan kerja keras yang tulus "bukan dengan jalan singkat"
  3. Jika dia sukses dalam karirnya sebagai idol, maka satu jalan menuju kehidupan yang sukses sudah dimiliki oleh Ayachan
  4. Jika Charm bodoh dirinya dapat dia hilangkan segera atau dia memiliki charm yang cerdas dan juga lebih kuat.
  5. Jika dia menjalani hidupnya sebagai cewek yang bermartabat dan menjadi wanita karir yang hebat. 
"Intinya adalah Ayachan mungkina adalah seorang tipe cewek yang memiliki segalanya, tetapi di saat yang sama dia juga dapat kehilangan segalanya, hanya karena kesalahan kecil"

Dia jelas telah berumur 21 tahun, di mana dia sudah pasti termasuk katagori cewek dewasa. Akan tetapi di sisi lain dia juga masih terasa memiliki charm bodoh yang terlihat masih labil, sehingga dia berpotensi mudah salah arah dalam memilih jalan hidupnya.

Nah.. meskipun berpendapat seperti ini, bukan berarti semua penjelasan saya benar, tetapi karena dari semua cewek idol yang pernah saya perhatikan, dia adalah salah satu cewek idol yang entah mengapa terlihat menyimpan terlalu banyak keraguan yang tidak jelas dan membingungkan, seperti charm bodoh yang terlalu kuat pada dirinya, padahal dia sudah cukup dewasa.

Banyak juga cewek Idol-48 yang terlihat memiliki ketakutan dan keraguan besar dari diri mereka, tetapi kondisinya terlihat masih dalam tahap yang wajar, karena beberapa dari mereka mengalami dilema akibat kalah dalam persaingan dengan member idol48 lainnya.

Namun, tidak bagi Ayachan ini, entah bagaimana menyebutnya, yang pasti dia seperti menunjukkan feeling dilema yang sangat kuat. Ppadahal dia memiliki sesuatu yang mungkin lebih baik dari cewek lain..:))

Nah intinya apapun yang saya jelaskan pada tema kali ini hanyalah pendapat pribadi yang 100% sangat mungkin salah, namun karena saya telah cukup lama terikat hubungan fans-far Ayachan in..haha, sehingga jadi memikirkan banyak hal juga dalam hidup. Dan tertulislah sedikit pendapat tentang dirinya..

Yah, semoga siapapun cewek yang sekiranya memiliki personalisasi layaknya Ayachan dalam tema kali ini, atau Ayachan sendiri gak sengaja singgah di blok ini (siapa tahu..:D). Semoga bisa menjadi bahan pemikiran agar menjadi cewek yang mampu memilih yang tepat, sehingga menjadi wanita yang tangguh, kuat dan sukses

Yah, jika para cewek dengan tipe Ayachan ini menjadi tangguh dan kuat maka justru akan menyusahakan para cowok untuk mengejar mereka kan,. haha. Namun apapun alasannya, tentu saja tipe cewek seperti Dia akan menjadi lebih baik dan menarik jika mereka menjadi cewek baik, tangguh dan kuat daripada menjadi cewek yang bodoh dan terlihat kurang berharga.

"Nah, ini hanya sekedar Contoh, karena TERLARANG mencari contoh nyata"
"Sekali lagi, ini juga hanya pendapat pribadi, benar salahnya juga gak jelas...hahaha..."

Just share the thought on limited space
Tkvss  (^.^)
Ayaka Murakami NMB48 [My Special Girl Transition] Ayaka Murakami NMB48 [My Special Girl Transition] Reviewed by Hai on Maret 10, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]