LATEST NEWS

[10]

Drama Korea Naughty Kiss


Drama Korea Naughty Kiss/ Mischievous Kiss/ Playful Kiss akan ditayangkan di Indosiar. Suatu keunikan, karena film ini justru sudah cukup lama tayang di Korea. Berdasarkan keterangan di situs wiki Drama ini sudah tayang di korea pada bulan September - Oktober 2010.

Padahal setahu saya Indosiar selama ini hanya menayangkan drama-drama Korea yang masih baru saja, lihat saja Miss Ripley, 49 Days, City Hunter, Twinkle-Twinkle dan Lie to Me. Hampir semua Drama yang disebutkan tayang pada tahun 2011.

Memang jika dibuka di salah satu tread di situs Indowebster.com maka tread Drama Playful Kiss ini merupakan salah satu tread terbanyak di replay. Mungkin saja karena drama ini memang unik kali ya.

Jadi bagi yang belum nonton drama ini maka patut dong tahu dikit bocorannya tentang keunikan yang ada dalam drama ini seperti:
  1. Drama yang ceritanya sederhana  saja, tapi benar-benar menghibur, tentunya bagi yang suka.
  2. Drama untuk terutama penempatan aktingnya unik ditambah Mind-games.
  3. Drama yang jika ditanya bagi yang sudah menonton tayangannya akan bilang biasa saja, tetapi akan ditonton berulang-ulang di komputer.
  4. Drama yang bikin malu penontonnya sehingga bilang gak suka padahal suka, tapi berlagak cuek.
  5. Bagi yang suka download film-film Korea, drama ini merupakan drama yang wajib disimpan di hardisk, apa mungkin cuma aku yang simpan...heheh
  6. Bagi yang mau liat kehebohan drama ini bisa liat di http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=107539 sekalian juga bisa download filmnya klo ada waktu

Naughty Kiss
Yang segitu saja deh pembahasan tentang drama Playful Kiss ini. Yang belum nonton silahkan menonton, bagi yang sudah juga nonton ya.. 0(~_~)0..
Drama Korea Naughty Kiss Drama Korea Naughty Kiss Reviewed by Hai on Juli 26, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]